Laptop Langsing : Apple Luncurkan The New Macbook Air



Perusahaan Apple sepertinya terus menghadirkan inovasi dan bahkan mendengungkan slogan, "Back to Mack".
Dalam acara yang digelar Apple, Rabu (21/10/2010), waktu setempat, perusahaan itu merilis produk baru seperti laptop MacBook Air dengan ukuran layar yang lebih kecil yaitu 11 inchi dan 13 inchi. Ukuran kecil dihargai 999 dollar AS dan ukuran layar lebih besar harganya 1.299 dollar AS.

Namun, kedua model itu tak memiliki hard drive ataupun pemutar DVD. Untuk itu, pihak Apple menyediakan media penyimpan flash yang dianggap lebih efisien dan memiliki kapasitas hingga 64 gigabyte dan pembeli harus memberikan tambahan 200 dollar untuk flash storage ini.
Flash ini juga membantu MacBook Air untuk ketahanan baterai antara lima sampai tujuh jam saat berselancar di dunia maya dan 30 hari untuk waktu standbye. Ini juga memberikan keleluasaan untuk mematikan laptop secara otomatis.
Laptop ini juga tergolong sangat ringan dan tipis dengan berart 2,3 pounds (1,04 kilogram) hingga 2,9 pounds (1,3 kilogram). Seluruh permukaan dilapisi alumunium dan Anda pasti akan puas. Berminat?

Sumber : Apple
Laptop Langsing : Apple Luncurkan The New Macbook Air Laptop Langsing : Apple Luncurkan The New Macbook Air Reviewed by Unknown on 06.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.