Sekarang, Nenek-Nenekpun Bisa Buka Online SHOP

Di abad ini, berkat perkembangan teknologi internet. Beberapa tatacara aktivitas manusia seperti berkomunikasi, berbelanja bahkan sampai cara belajarpun mulai mengalami perubahan signifikan.


Seperti halnya dengan cara berbelanja. Dimana kalau dulu, ketika ingin berbelanja kita harus beranjak dari rumah untuk pergi ke toko atau berdesak-desakan di pasar. 
Namun sekarang berkat adanya internet, cukup buka browser komputer anda, lalu searching di mesin pencari (google, bing, yahoo) dan kemudian membeli barang yang anda butuhkan tanpa harus pergi ke toko atau beranjak meninggalkan rumah anda.

Seiring bertambahnya waktu ternyata berbanding lurus dengan angka pertumbuhan manusia yang mulai sadar akan penggunaan internet. Dari data hasil Survey terakhir membuktikan bahwa jumlah pengguna internet ternyata melebihi separuh total penduduk dunia saat ini.

Tentu saja angka pengguna yang sebanyak itu dimanfaatkan sebagai peluang oleh para pelaku-pelaku bisnis. Salah satunya adalah dengan banyaknya lahir situs-situs yg menyediakan layanan berbelanja online seperti: eBay, Amazon, alibaba dan lain-lain.

Tak hanya itu, tingginya Euforia Entrepreneur saat ini membuat banyak orang berbondong-bondong ingin terjun ke dunia bisnis salah satunya adalah dengan membuka toko online. Sehingga, peluang itu kembali dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dan para pengembang website dengan menciptakan layanan penyediaan toko online bagi para pengguna internet yang ingin membuka bisnis online atau biasa disebut dengan istilah 'Mall Online'. 

Layanan tersebut ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Namun, kenyataannya hampir rata-rata mall-mall online saat ini (terutama yg gratis) menawarkan pelayanan yang memiliki proses cara pembukaan toko yang 'rumit' bagi user yang kebanyakan bisa dibilang adalah pengguna awam.

Berlandaskan dasar hal tersebut, beberapa orang-orang kreatif mulai berfikir dan berinovasi dengan menciptakan Mall Online gratis yang mengedepankan kemudahan (simplicity), Salah satu antaranya adalah

Situs ini bisa dibilang pemain baru dalam dunia Mall online, itu bisa terlihat di websitenya yang masih berstatus beta (uji coba, baru rilis). Setelah saya coba dan melakukan analisa, situs ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh website-website Mall online lainnya.
Dan keunggulan-keunggulan tersebut adalah :

Super Mudah 

Bisa dikatakan bahwa nenek-nenek sekalipun bisa buka OLshop di Yukbisnis, DIJAMIN!

Sederhana

Online Mall Yukbisnis hanya menampilkan fitur yang paling sering diperlukan dalam pengelolaan toko online, sehingga membuat nyaman pengguna, baik pemilik toko ataupun pelanggan. 

Indonesia

Menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari, hingga mudah dimengerti.

Katalog

Memudahkan pemilik tokok untuk memajang produk-produknya dan sekaligus memudahkan pembeli untuk memilih produk anda.

SOCMED

Terintegrasi dengan social media, hingga membuat bisnis anda berkembang lebih cepat, juga membuat jaringan bisnis meluas.

YUKupdate

Fitur andalan YUKBISNIS yang memudahkan user ataupun reseller meng-update produk terbaru dari toko favoritnya.

No Iklan

Tak ada iklan toko lain di halaman toko anda, justru kami sediakan BANNER untuk anda beriklan di toko anda sendiri.

Offline

Didukung oleh jaringan-jaringan offline, dengan komunitas-komunitas bisnis terbesar di Indonesia, yang memperkokoh fondasi bisnis anda. 

Tips

Memberikan edukasi kepada pemilik toko ataupun pelanggan, langsung dari praktisi.

Level 2

Dan itu semua baru di LEVEL pertama. Nantikan fitur level 2 yang membuat bisnis anda berjalan 7x24 jam meskipun anda tertidur sekalipun.

Conclusion 















Jadi dari hasil penuturan diatas, mungkin saja kelak Seorang “nenek-nenek” sekalipun bisa membuka Toko Online di internet :D

Sekarang, Nenek-Nenekpun Bisa Buka Online SHOP Sekarang, Nenek-Nenekpun Bisa Buka Online SHOP Reviewed by Unknown on 22.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.